Januari 08, 2015

0

Kuliner Bercangkang Rasa Tembalang

Posted in ,
Logo Planet Krangz/Yandi
            Buat kamu pecinta seafood ada tempat makan baru dan berbeda dari yang lain. Namanya PLANET KERANGZ. Dinamakan seperti itu karena tempat ini menyajikan berbagai jenis olahan masakan berbahan dasar kerang seperti kerang ijo, kerang batik, kerang dara, dan kerang jagoan. Jenis olahannya pun bermacam-macam dari bumbu asam manis, bumbu lada hitam, saus padang, saus tiram, rasa original, sampai hidangan berkuah seperti sup.


            Tempat ini buka setiap hari Senin – Sabtu pukul 18.00 – 23.00 jadi cocok banget buat kalian yang ingin makan yang anget-anget apalagi sekarang kan musim hujan jadi pas banget tuh sobat kampus. Tempat ini juga berkonsepkan lesehan yang bikin kita jadi santai selagi menyantap hidangan dari Planet Kerangz.

Soal harga dan porsi, temen-temen tenang aja. Hanya dengan biaya sepuluh ribuan, kita bisa mendapatkan satu porsi kerang yang banyak, jadi temen-temen nggak bakalan nyesel deh kalau datang kemari.
  
Suasana tempat makan/Yandi

Nah buat kalian yang ingin makan disini tapi takut kena alergi, tenang saja karena kerang yang diolah adalah kerang yang masih benar-benar segar, baru dan telah dicuci bersih karena alergi biasanya muncul karena tidak higienisnya bahan makanan serta persepsi dari diri kita sendiri. Jadi, ayo datang ke Planet Kerangz yang beralamat di Jalan Timoho Raya, Kelurahan Bulusan, depan Indomaret Bulusan, Kecamatan Tembalang. Letaknya di tepi jalan kok jadi temen-temen tidak akan kesusahan mencarinya. (Briliandi-Bincang Kampus)

0 komentar: