Desember 23, 2014

0

Udinus Akan Adakan DINACOM

Posted in ,


Poster/Shela

Dinus Application Competition adalah sebuah ajang kompetisi pengembangan aplikasi tingkat nasional untuk menyalurkan bakat para pengembang aplikasi. Aplikasi yang dilombakan adalah aplikasi di semua platform yakni web, mobile, desktop, multimedia da aplikasi. Kontes ini tak hanya di kalangan mahasiswa, kontes ini juga memberikan kesempatan untuk para pelajar maupun professional untuk ikut ambil bagian dalam kontes ini. Pendaftaran online berakhir pada 31 Januari 2015.


        Menurut panitia, dengan berpartisipasi dalam kompetisi ini diharapkan para developer aplikasi di Indonesia mampu mendapatkan kesempatan untuk mencoba teknologi baru ini lebih awal.Adapun kategori lomba meliputi semua pelajar tingkat SMA/K maupun sederajat dari kelas 10, 11 dan 12, semua mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia dari D3 hingga S1 atau sederajat, dan semua kalangan masyarakat selain yang disebutkan.


       Bidang aplikasi lomba yakni,  Web Application; semua produk inovasi aplikasi berbasis web yang baru dan terbarukan, Mobile Application; semua produk inovasi aplikasi berbasis mobile yang baru dan terbarukan, Desktop Application; semua produk inovasi aplikasi berbasis desktop yang baru dan terbarukan, dan Multimedia and Animation Application; semua aplikasi yang kreatif dan inovatif berbasis multimedia dan animasi. Kunjungi www.dinacom.org untuk informasi lebih lanjut. (Shela/Bincang Kampus)

0 komentar: