Desember 17, 2014

0

Kental Ngapak Saat Poltekkes Award 2014

Posted in ,
Berfoto Bersama/Istimewa


Badan Eksekutif Mahasiswa Politekni Kesehatan (Poltekkes) menggelar Poltekkes Award 2014 sebagai program kerja terakhir yang rutin diadakan di akhir kepengurusan, Sabtu (13/12) di kampus VII Poltekkes Purwokerto. Tahun ini, tema yang yang diusung adalah Explore Our Ngapak.

       Beberapa lomba seperti band, mendongeng, keroncong, karikatur, dan video dokumentasi diikuti perwakilan mahasiswa dari semua jurusan yang ada di Poltekkes. Pejabat tinggi direktorat, petinggi prodi kampus VII, dan pudir III hadir dalam acara itu.  

     Budaya yang kental tak hanya terlihat dari komponen perlombaan, auditorium tempat acara dihelat pun disulap lewat dominasi kain batik dan wayang. Penampilan tari tradisonal, teater tentang Baturraden, dan pertujukan gamelan yang dibawakan mahasiswa dari kampus VII, dan busana batik yang dikenakan semakin menambah aura ngapak. Bahasa ngapak pun dilontarkan pembawa acara. Band lokal diundang untuk menghibur pengunjung. Warna-warn kembang api menghias langit malam Purwokerto di akhir acara. (Shela-Bincang Kampus)


0 komentar: